Jawaban Thufail Al Ghifari terhadap Alasan pemboman Nurdin M Top

FROM http://thufailalghifari.multiply.com/journal/item/134/Jawaban_Thufail_Al_Ghifari_terhadap_Alasan_pemboman_Nurdin_M_Top
Hari ini media lagi seru dengan muncul blog berlabel ‘Al Qaidah Indonesia” dari link http://mediaislam-bushro.blogspot.com/2009/07/media-tandzim-al-qoidah-indonesia.html#comments

Berikut pendapat saya pribadi atas semua statemen Nurdin M Top yang beredar cepat di internet tersebut, terungkap alasan di balik peledakan. Alasan-alasan yang akan saya bantah tersebut adalah :


1. Sebagai Qishosh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
Jawaban Thufail : Goblok banget lu Nur! Lu tahu ngak cara lu ini bikin fitnah sama semua gerakan Islam di Indonesia mulai dari HTI, FPI sampai Anshorut Tauhid dan sebagainya! bagus bagus kami semua langsung mengantisipasi ketololan anda ini!

dasar malaysia goblok! jangan sok kayak Al Qaidah lu! Al Qaidah ngak pernah menyerang sipil tidak bersalah..

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
Jawaban Thufail : Kenapa ngak lu hancurin kedutaan besar Amerikanya aja…alasan ente tolol berat nih! HAMAS, TALIBAN, Dan AL QAIDAH yang lu jual namanya itu selalu bertanggung jawab ngak sembunyi sembunyi..apalagi cuma nongol pakai blog gratisan..BERANTEM LU SAMA GUE SATU LAWAN SATU!

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
Jawaban Thufail : Dasar dusta! dakwah dan aktivitas lu aja belum jelas mau sok belain muslim Indonesia dan sebagainya…gara – gara elo Ustad Abu Bakar Ba’asyir di penjara tempo dulu..tanggung jawab dong lu..KAMPRET!

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini
Jawaban Thufail : Caranya menimbulkan pemahaman Al Wala Wal Bara ngak kayak gitu,, cara banci kaleng model elo dengan semua tipu muslihat dan manipulasi inteligen katro yang menunggangi elo
Osama Bin Laden ngak setolol cara elo ini! KENAPA ELO NGAK NGEBOM DI MALAYSIA..MALAYSIA KAN NEGERI MUSLIM ASAL ELO JUGA! TUH MANCHESTER UNITED BEBAAAAAAS MAIN DI MALAYSIA..ALASAN LU INI NGAK JELAS..dasar brengsek!

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia.

Jawaban Thufail : Jangan sok lu belain kaum muslim yang tertindas..elo malah merusak proses dakwah yang sedang berkembang di negeri ini..KALAU LU JANTAN KITA KETEMUAN AJA SAMA GUE..
BERANTEM SATU LAWAN SATU!

———————————————————————————————————————————-
sungguh aneh sikap Nurdin M Top yang menjual nama Al Qaidah ini karena semua faksi yang berhubungan dengan Al Qaidah sendiri menghindari terjadinya korban sipil dalam jihad..salah satunya dalam artikel ini :

PERATURAN BARU BAGI PARA MUJAHIDIN DARI IMARAH ISLAM AFGHANISTAN!

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Imarah Islam Afghanistan telah menerbitkan sebuah buku yang menjelaskan peraturan untuk para pejuangnya. Al-Jazeera memberitakan bahwa mereka telah mendapatkan salinan buku tersebut dan menyebutkan bahwa Mullah Umar, Amir Imarah Islam Afghanistan ingin memusatkan operasinya.
Buku dengan 13 Bab dan 67 artikel, memaparkan rahasia Taliban, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

Buku tersebut juga berbicara mengenai operasi syahid, menghindari kecelakaan di kubu sipil dan memenangkan pertempuran untuk hati dan pikiran penduduk lokal Afghan.

James Bays, salah satu koresponden Al-Jazeera di Afghanistan mengatakan setiap pejuang memiliki buku tersebut yang berjudul “Peraturan Imarah Islam Afghanistan untuk Mujahidin”.

Secara gamblang dapat dilihat struktur, sistem organisasi dan tujuan dari kelompok yang merilis buku tersebut.

Mullah Umar di dalam buku ini melarang pembentukan kelompok mujahidin baru atau batalion baru. Ia menyatakan seharusnya mereka bergabung dengan struktur yang telah ada dan lebih kuat.

Sejauh ini, kepemimpinan Taliban telah sangat mengerti bagaimana mereka harus menjalankan operasi yang mereka susun juga mengatur kehidupan di wilayah yang berada dalam kontrol mereka.

Peraturan Operasi Syahid

Di dalam buku dikatakan bahwa Imarah Islam Afghanistan hanya menggunakan aksi syahid untuk target yang sangat penting.

“Seorang pemuda Islam yang sangat berani tidak digunakan untuk target biasa dan kecil. Usaha sepenuhnya dikerahkan untuk menghindari kecelakaan dikalangan sipil.”

Di sana juga sangat jelas dijabarkan bagaimana Taliban menjamu tahanannya dengan sangat baik.

“Para pejabat, tentara, kontraktor atau pekerja yang menjadi budak pemerintah yang ditangkap Taliban, para tahanan ini tidak diserang atau dianiaya.”

“Tujuan ditahannya mereka untuk ditukar dengan jaminan berharga yang diberikan oleh pemimpin provinsi.”

“Menukar tahanan dengan uang sangat dilarang keras,” lanjut buku tersebut.

Memenangkan Hati

Buku ini sangat jelas memerintahkan bahwa kewajiban setiap pejuang untuk mendapatkan hati penduduk lokal.

“Mujahidin harus bertindak sangat baik dan menunjukkan bahwa apa yang dilakukan semata-mata untuk mencari jalan keluar atas permasalahan yang menimpa Afghanistan dan membawa para Muslim sipil semakin dekat dengan mujahidin.”

“Mujahidin harus menghindari diskriminasi, sukuisme, bahasa atau latar belakang geografis.” (haninmazaya/arrahmah.com)

———————————————————————————————————————————

Gue juga aneh sama elo..nurdin..nurdin.. para Shaikh Taliban aja ngak ngebantai kaum kafir sembarangan bahkan yang tertangkap, salah satu contohnya ibu yang satu ini…

JADI JELAS ELO TUH MUJAHID GEBLEK!
ALIAS TOLOL DAN GOBLOK!
LAGIAN KENAPA SIH LU NGAK MULAI JIHAD ELO DI NEGARA ASAL LO AJA…MALAYSIA!
KENAPA LO NGAK LEDAKIN HOTEL TEMPAT MENGINAP MANCHESTER UNITED DI MALAYSIA? DASAR BANCI KALENG!

ANEH!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: