IKAN DI AKUARIUM

Ikan di akuarium sungguh nikmat dirimu punya majikan yang sangat perhatian memberimu makan membersihkan tempat hidupmu dan selalu menjaga dalam kondisi sehat. Ikan diakuarium kalian punya pemelihara yang baik yang mencintai kalian dan bertanggung jawab sehingga tidak pernah dzolim terhadap kalian, berbeda halnya dengan saudara-saudaraku yang hidup dinegeri ini, para pemimpinya tidak pernah memperhatikan dan membela urusan rakyatnya sehingga rakyat serba kekurangan, miskin, bodoh dan selalu dalam kesengsaraan. Hanya sebagian minoritas rakyatlah yang hidup dalam kemewahan. Ikan diakuarium, bersyukurlah kalian karena setidaknya pemeliharamu tidak membiarkan kalian dalam kelaparan walaupun hanya diberi makan sisa makanan karena tingginya biaya hidup dinegeri jamrud katulistiwa ini. Beruntung pemeliharamu punya iman sehingga memberimu makan dengan cara halal.

Ikan diakuarium seandainya kalian bisa bicara pasti kalian akan memcaci maki kami sebagai manusia yang sombong tidak mau taat kepada pencipta alam semesta. Jika bisa kuterjemahkan/kutebak kalian pasti akan berbicara seperti ini “wahai umat dinegri yang makmur kurangkah peringatan Allah terhadap kalian sehingga kalian masih dalam kedaan kufur dan mengalami kesengsaraan. Krisis multi dimensi yang kalian terima mulai masalah politik, ekonomi, sosial dan budaya karena kalian mengingkari syariat Allah, kalian lebih senang dengan kapitalisme, sosialisme, komunisme, demokrasi, pluralisme, sinkritisme, dan isme-isme yang lain. Semuanya itu bukti kalian (manusia) mengkufuri perintah Allah. Apakah kalian tuli ketika dibacakan firman Allah swt apakah hukum jahiliah yang kalian kehendaki dan hukum siapakah yang lebih baik dari pada hukum Allah bagi orang yang yakin?(Qs.Al-maidah:50). Kalian aneh wahai manusia sudah tahu allah lah penguasa segala sesuatu kalian tetap menentang-Nya malah kalian menikmati hidup dibawah kapitalisme sekular yang membuat kalian sengsara dengan distribusi kekayaan, pendidikan, kesehatan yang tidak merata. Sistem kapitalisme yang menaungi kalian adalah sumber penyakit di masyarakat mulai pelacuran, freesex, kriminalitas, kemiskinan yang terus manghantui kehidupan kalian. Wahai manusia, kembalilah kepda jalan Allah yaitu syariat islam yang akan mengatur kehidupan kalian menjadi sempurna dengan penuh ketentraman. Allah berfirman: Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan Rasulnya serta ulil amri diantara kalian. Jika kalian berlainan pendapat terhadap sesuatu maka kembalikanlah ia kepada Allah dan Rasulnya jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. (Qs.An-Nisa:65) .”
Mungkin itulah yang akan kamu (ikan) nasehatkan kepada kami manusia-manusia dzolim ini. Ikan diakuarium, aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang ini saatnya umat islam mempunyai pemimpin yang menerapkan islam secara kaffah. Oleh karena itu aku dan saudara-saudara seakidah islamiah harus menjaga keutuhan umat dan berjuang dalam segala bidang agar islam bisa diterapkan dan terbebas dari ancaman kapitalisme global.
Kuatkanlah tekad dan bersatulah wahai umat.

Di tulis dari sebuah renungan dipagi hari
by Mas Tri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: